Widget HTML #1

Isi Token Listrik Jadi Gampang dengan BukuWarung

Isi Token Listrik Jadi Gampang dengan BukuWarung
Penggunaan listrik semakin hari semakin meningkat sehingga PLN sebagai penyedia listrik nasional memberikan kemudahan dengan layanan Listrik Pintar, yaitu penggunaan listrik prabayar dengan cara membeli token atau pulsa listrik. Token atau pulsa listrik adalah 20 digit angka yang dimasukkan ke meter prabayar saat melakukan isi ulang listrik.

Pelanggan listrik prabayar dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengisi token listrik dengan mudah ke dalam meteran.
  1. Masukkan 20 digit angka yang ada di voucher token listrik.
  2. Pastikan angka tampil pada layar.
  3. Bila angka token listrik keliru, tekan tombol “backspace” untuk membatalkan.
  4. Bila angka token listrik benar, tekan tombol “enter” untuk mengaktifkan stroom.
  5. Angka token listrik yang benar akan menampilkan tulisan “accept” pada layar dan daya bertambah.
  6. Angka token listrik yang salah akan menampilkan tulisan “reject”.
  7. Jika terjadi “reject”, ulangi langkah dari awal.
Sedangkan untuk membeli saldo token listrik dapat dilakukan di aplikasi BukuWarung. Cukup download aplikasi BukuWarung dan melakukan registrasi, maka sudah dapat memanfaatkan berbagai fitur di aplikasi BukuWarung.

Untuk pembelian saldo token listrik sangat mudah, hanya perlu membuka menu lainnya di aplikasi, kemudian pilih fitur pulsa dan token listrik. Pilih nominal token pulsa dan masukan nomer listrik, lalu pilih pembayaran. Setelah membayar maka akan muncul notofikasi nomer pengisian listrik.

Membeli token di BukuWarung juga bisa digunakan untuk berbisnis, karena kamu bisa menjualnya lagi. Info lengkap di https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran/token-listrik dan ikuti langkahnya.

Keuntungan Beli Token Listrik di BukuWarung

Berjualan token listrik menguntungkan dengan BukuWarung. Beberapa keuntungan tambahan yang bisa didapatkan dengan berjualan token listrik dengan BukuWarung adalah:

Bisnis Makin Lancar

Tidak perlu repot pindah aplikasi, cukup lewat BukuWarung bisa memenuhi berbagai kebutuhan usaha Anda.

Pembayaran Praktis

Bisnis bisa mengikuti perkembangan jaman digital dengan menyediakan berbagai pembayaran digital. Anda tidak perlu repot lagi menyiapkan uang kembalian.

Pencatatan Otomatis

Transaksi pembayaran yang berhasil dilakukan akan tercatat secara otomatis di aplikasi, jadi pembukuan bisnis lebih rapi.

Dapat Nota Transaksi

Yang keren, Anda bisa mencetak langsung bukti pembayaran ke pelanggan atau supplier. Tentunya akan memudahkan Anda dalam melakukan bisnis.
 
Aplikasi BukuWarung cocok untuk bisnis dan pribadi dalam pembayaran tagihan dan pencatatan keuangan. Yuk tunggu apalagi, segera download aplikasi BukuWarung.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Isi Token Listrik Jadi Gampang dengan BukuWarung"