Widget HTML #1

4 Varian Lipstik Somethinc Terbaik

4 Varian Lipstik Somethinc Terbaik

Tidak hanya untuk perawatan muka, Somethinc telah meluncurkan produk untuk series lipstik atau liptint. Kecantikan bibir memang penting sebagai pelengkap makeup.

Warna yang paling disukai remaja adalah merah muda hingga merah tua. Berikut ini beberapa varian lisptik somethinc yang dapat kamu coba:

Varian lisptik somethinc

Bee Power Propolis Glow Lip Serum

Produk lipstik somethinc ini dapat memproteksi dan melembut bibir karena mengandung Propolis, Manuka Honey dan Bee Venom. Manuka Honey Extract merupakan madu manuka yang mempunyai Uniq Manuka Factor (UMF) yang tinggi.

Sehingga mampu menghambat timbulnya pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka. Selain itu, kandungan Manuka Honey ini juga telah diformulasikan dengan pH rendah, anti-inflamasi dan anti bakteri yang berfungsi untuk mengurangi peradangan akibat jerawat. Teksturnya juga mudah menyerap dan tidak lengket, sehingga sangat nyaman saat dipakai.

Ombrella Lip Totem Tint

Salah satu faktor kecantikan idol Kpop wanita yang dikagumi adalah bibir mereka yang indah. Hal ini kemudian memotivasi para wanita di dunia khususnya Indonesia turut mengikuti trend tersebut.

Nah, lipstik somethinc yang satu ini akan membuat bibirmu menjadi segar layaknya K-Idol dengan mudah. Ombrella Liptint ini juga memiliki beragam kandungan seperti Squalane, Niacinamide, Metyl Lactate, Vitamin C dan sebagainya. Setiap kandungan juga memiliki kegunaan berbeda-beda, seperti:

Squalene berguna untuk melembabkan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Selain itu, berfungsi sebagai antioksidan yang mampu mencegah adanya kerusakan kulit akibat sinar UV.

Niacinamide berfungsi untuk melembabkan, menjaga produksi minyak di wajah, menghambat terjadinya hiperpigmentasi serta jerawat.

Vitamin C yang berguna untuk menjaga kulit dari bahaya sinar matahari dan membantu dalam mencerahkan kulit.

Menthyl Lactate berguna untuk memberikan sensasi segar dan dingin yang tahan lama tanpa rasa perih maupun kulit tertarik.

Coffeinc Lip Scrub

Berbeda dengan produk sebelumnya, Coffeinc Lip Scrub ini dari bahan biji kopi dan apricot yang mampu mengatasi bibir kering pecah-pecah. Produk lipstik somethinc ini mengandung Coffea Arabica Seed Oil yang bermanfaat untuk melembabkan dan memperkuat skin barrier.

Selain itu mengandung Prunus Armeniaca (Apricot) yang berguna untuk menjadikan kulit bibir menjadi lebih halus secara instan. Hal ini karena dapat mengangkat kulit mati dengan lembab tanpa harus menyebabkan iritasi.

Produk ini juga mengandung Silica yakni unsur melimpah ketiga yang ada di tubuh manusia setelah zat besi dan seng. Kandungan tersebut dapat memberikan hasil akhir mate pada kulit yang berminyak, menjaga kulit kencang serta meningkatkan produksi kolagen untuk menunda penuaan.

Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint

Seperti namanya, lipstik somethinc ini mengandung 100% Vegan tinted lip balm dengan finishing natural stainnya yang mengandung Avocado Oil dan Hyaluronic Acid. Avocado Oil adalah salah satu minyak alami yang kaya antioksidan, multivitamin A, D dan E.

Selain itu mengandung sterolin yang dapat memberikan rasa kenyal pada bibir serta meningkatkan elastisitas. Sementara Hyaluronic Acid berfungsi untuk meningkatkan hidrasi, melembabkan serta mengurangi garis halus pada bibir.

Tidak hanya itu, dilengkapi pula dengan Vitamin F berupa Linoleic Acid dan Omega 3,6,9. Vitamin F berguna untuk memperbaiki tekstur bibir dengan cara menghaluskan, memperbaiki skin barrier bibir serta memerikan nutrisi kulit bibir.

Omega 3,6,9 juga mampu memberikan efek hidrasi yang cepat dan berkepanjangan, melembabkan, menutrisi danjuga mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Jangan khawatir soal warna karena somethinc telah menyediakan sebanyak 7 warna natural untuk mendukung bibir setiap hari.

Kamu bisa menemukan produk lipstik Somethinc yang sesuai melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for " 4 Varian Lipstik Somethinc Terbaik"