7 Cara Menulis Artikel SEO yang Tepat agar Mendapatkan Trafik Tinggi, Cek Selengkapnya! - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Cara Menulis Artikel SEO yang Tepat agar Mendapatkan Trafik Tinggi, Cek Selengkapnya!

7 Cara Menulis Artikel SEO yang Tepat agar Mendapatkan Trafik Tinggi, Cek Selengkapnya!
IPUNG.NET - Ada berbagai tips yang dapat dilakukan supaya trafik website tinggi. Salah satunya adalah dengan mengetahui cara menulis artikel SEO yang benar. Ya, penulisan artikel dengan teknik SEO kini banyak digunakan oleh perusahaan, media pemberitaan, bahkan lembaga pemerintah.

Manfaat artikel SEO adalah supaya tulisan yang diunggah di website bisa dengan mudah dikenali dengan cepat oleh robot Google. Jika teknik penulisan artikel SEO ini dilakukan dengan tepat, maka tulisan Anda bisa tampil di halaman awal Google sehingga bisa meraih banyak pembaca.

Lantas, apa saja teknik menulis artikel SEO yang benar itu? Apakah trafik website bisa naik dengan cara ini?

Anda ingin tahu, kan? Mari, simak penjelasan selengkapnya tentang beberapa cara untuk menulis SEO tersebut berikut ini.

Cara Untuk Menulis SEO

1. Riset Keyword

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan riset keyword (kata kunci) terlebih dahulu. Sebab, dengan menggunakan keyword yang tepat, maka artikel atau tulisan Anda akan lebih mudah dideteksi oleh robot Google.

2. Sesuaikan Keyword dengan Tema Tulisan

Setelah menentukan keyword, maka saatnya Anda menentukan tema tulisan. Pilihlah tema tulisan yang menarik atau sedang populer saat ini. Kemudian, sesuaikan keyword dengan tema tulisan. Hal ini akan membuat pembaca penasaran sehingga mau berkunjung ke website Anda.

3. Gunakan Subtitle

Agar tulisan Anda lebih mudah dipahami oleh pembaca, maka gunakanlah beberapa heading atau sub judul. Buatlah beberapa heading yang menarik dan menyesuaikan dengan tema tulisan supaya pembaca bisa mendapatkan banyak informasi dari tulisan Anda.

4. Ulangi Keyword yang Sama Beberapa Kali

Setelah Anda menentukan keyword, ulangi penggunaan keyword selama beberapa kali, namun jangan berlebihan supaya tidak dianggap sebagai spam. Pada umumnya, keyword diletakkan di beberapa tempat, seperti judul, deskripsi, penutup, dan pada bagian caption foto.

5. Tambahkan Gambar

Supaya tulisan Anda makin menarik dan mengundang penasaran pembaca, maka Anda bisa tambahkan gambar yang bagus. Gunakan gambar yang sesuai dengan tema artikel yang ditulis. Contohnya, jika Anda sedang membahas tema perawatan kulit wajah, maka Anda bisa tampilkan gambar wanita yang sedang merawat wajahnya.

6. Gunakan Bahasa yang Komunikatif

Selain menggunakan keyword dan beberapa trik lainnya, Anda juga perlu memperhatikan penggunaan bahasa yang cocok untuk menulis artikel. Dalam hal ini, sebaiknya Anda gunakan bahasa yang komunikatif, sopan, menarik, dan tidak boleh menyinggung masalah SARA.

Jika hal ini bisa dilakukan dengan baik, maka kemungkinan besar tulisan Anda bisa cepat dideteksi oleh Google. Bahkan, mungkin saja tulisan Anda akan muncul di halaman pertama Google yang pastinya akan mendatangkan trafik yang cukup tinggi.

7. Buat Judul yang Menarik

Hal lainnya yang perlu Anda jadikan bahan pertimbangan dalam menulis artikel SEO adalah buatlah judul yang menarik. Pembuatan judul merupakan hal yang paling penting. Sebab, judul yang menarik dan unik kemungkinan besar akan memancing rasa penasaran para pembaca. Dalam pembuatan judul, pastinya harus pula meletakkan keyword agar lebih gampang ditemukan oleh robot Google.

8. Periksa Kembali Tulisan Anda

Setelah artikel selesai ditulis, maka sebaiknya periksa lagi tulisan Anda supaya jika ada yang typo atau salah ketik bisa segera diperbaiki. Selain itu, cek pula penempatan keyword supaya tulisan Anda bisa lebih mudah dideteksi oleh Google.

Demikianlah penjelasan tentang cara menulis artikel SEO yang benar supaya trafik website Anda meningkat drastis. Anda juga dapat dengan mudah menaikkan trafik website dengan mudah menggunakan jasa pbn murah juga. Selamat mencoba!
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "7 Cara Menulis Artikel SEO yang Tepat agar Mendapatkan Trafik Tinggi, Cek Selengkapnya!"