Widget HTML #1

Bolu Susu Merapi Siap Meramaikan Wisata Kuliner Jogja

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi
Kota wisata Jogja kembali akan diramaikan dengan kehadiran varian kuliner berupa oleh-oleh terbaru. Mengusung nama "Bolu Susu Merapi siap launching dan promo mulai tanggal 6 Mei 2018 di Lippo Plaza Mall. 

Menurut Anggi, owner yang sekaligus konseptor digital marketingnya mengungkapkan bahwa Bolu Susu Merapi ini didesaign sedemikian rupa untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang masih sulit untuk minum susu. 

"Minum susu itu sangat penting bagi kebutuhan nutrisi dan gizi tubuh, namun masih banyak yang sulit untuk minum susu, seperti pengalaman saya sendiri" Ungkap Anggi saat Gathering Media - Pers Conference di Sinergi Coworking, Kamis 3 Mei 2018.

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi
Untuk varian rasa yang tersedia pada produk Bolu Susu Merapi, saat ini baru tersedia rasa cokelat dan rasa vanilla keju. Nah, jadi kalian lebih suka pilih yang mana nih?

Alasan itulah kemudian memberikan ide brililian bagi Anggi untuk memulai usaha baru tentang solusi pengganti minum susu. Di dukung dengan rekan partner kerjanya, Sandi yang ekspert di bidang nutrisi susu semakin memperkuat Bolu Susu Merapi ini sebagai produk unggulan ke depannya. 

Bolu Susu Merapi Siap Meramaikan Wisata Kuliner Jogja

Menurut Sandi, Bolu Susu Merapi telah diuji dan diriset selama kurang lebih 6 bulan. Hal ini untuk memastikan baik segi kualitas hingga marketing dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan. Guna menunjang keperluan lainnya, Bolu Susu Merapi juga akan bersertifikat Halal dari MUI dan menjalin mitra penghasil susu segar di Cangkringan, Sleman, serta mitra kerja pemasaran yang ada di Yogyakarta. 

"Saat ini masih dalam proses. Khusus untuk mitra kerja dapat menghubungi customer service kami. Wilayah yang dapat dijangkau hanya daerah Jogja dan sekitarnya saja." Tegas Sandi.

Wilayah pemasaran yang hanya berfokus di Jogja ini dikarenakan produk Bolu Susu Merapi ini hanya dapat bertahan kurang lebih 3 hari saja di suhu yang sama. Pasalnya, produk ini dijamin benar-benar berkualitas karena tidak mengandung bahan pengawet maupun pengembang kue lainnya. 

Ditambahkan pula, Sandi juga menegaskan bahwa kadar nutrisi dan gizi di dalam susu kue bolu ini masih tetap terjaga karena dalam setiap box yang berisi 400 gram Bolu Susu Merapi terdapat 100 gram susu sebagai bahan campurannya. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah produk makanan ini benar-benar di uji secara teliti untuk hasil yang maksimal.

Bagaimana, apakah anda berminat untuk mencicipinya? Yuk segera datang ke launching dan promonya di Lippo Plaza Mall Yogyakarta. Dapatkan pula doorprize dengan hadiah menarik lainnya.

Lokasi Google Map Launching Ceremony Bolu Susu Merapi

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi
Jangan lupa catat tanggal pentingnya !
Launching Ceremony tanggal 4-6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Mall Yogyakarta
Penjualan Produk mulai pukul 13.00 wib sampai selesai (Persediaan Terbatas)
Pengundian Hadiah tanggal 6 Mei 2018, pukul 19.00 wib s/d 21.00 wib

Syarat dan ketentuan sebagai pemenang hadiah adalah tidak boleh diwakilkan dan wajib membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP atau Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Baca Juga: Ragam Lomba dalam Rangka Launching Bolu Susu Merapi

Ahmad Syaiful Hidayat
ipung@gmx.com / www.ipung.net

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Bolu Susu Merapi Siap Meramaikan Wisata Kuliner Jogja"