Widget HTML #1

Cicip Lagi Kesejukan Puncak dari Novus Giri Resort and Spa

Apa lagi yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan menghabiskan liburan dengan cara menikmati hijau segarnya alam ditambah udara sejuk nan menggoda di Bogor. Siapa yang tidak tertarik dengan kecantikan kota ini.

Kota hujan yang telah dikenal oleh seluruh mata wisatawan lokal hingga mancanegara. Semuanya sama, sama-sama jatuh cinta dengan kemewahan alam yang ditawarkan di kota Bogor.

Menghabiskan liburan yang singkat ke kota ini menjadi pilihan beribur wisatawan, hingga tak pelak kota ini selalu dipenuhi pengunjung terlebih akhir pekan. Memang, lelah yang hadir di setiap perjalanan akan terbayar tuntas jika telah tiba di kota menawan ini.

Jaraknya pun tak cukup jauh dari pusat ibukota Jakarta, berbeloklah ke kota ini jika Anda ingin merasakan sensasi manja dari alam kita yang luar biasa.

Satu kawasan yang menjadi favorit setiap pengunjung adalah puncaknya. Kawasan ini mempunyai alam yang indahnya keterlaluan sekali. Sukses membius mata dan jiwa para pengunjung seketika. Bukan hanya menyuguhkan pemandangan kebun teh yang terpampang sangat rapi, namun juga udara disini amat sangat sejuk. Dimana lagi mendapatkan aroma sejuk bau khas pegunungan selain di puncak ini?

Menikmati sembari merenungi keindahan ciptaan Tuhan menjadi spot sempurna jika sedang berada disini, tidak hanya menghasilkan pikiran yang jernih namun juga sukses membangkitkan mood baik Anda nantinya.

Menyusuri jalan-jalan kecil dari celah kebun teh yang berdiri anggun sambil memandangi hamparan hijau yang tiada terbatas akan membuat Anda merasakan nyaman yang tiada tara. Terlebih udara sejuk yang menyapa halus kulit akan membuat energi Anda terisi kembali. Menyenangkan bukan?

Nah, untuk melengkapi liburan Anda di kawasan terfavorit ini, jangan sampai lewatkan kesempatan bermalam di langit puncak. Tentu penawaran penginapan disini tidak main-main, semuanya seindah alam puncak yang spektakuler.

Salah satu hotel di puncak yang menjadi rekomendasi banyak pengunjung adalah Novus Giri Resort and Spa. Apa yang membuat hotel ini begitu digemari, mari kita kulik satu persatu.

Yang pertama adalah jelas lokasinya yang luar biasa, hotel ini berdiri indah di tengah-tengah pegunungan dan lembah, layaknya diapit dengan segarnya alam Bogor, hotel ini pun mendapat suntikan segarnya. Lokasi ini pula yang membuat hotel ini terkesan sangat romantis.

Bagaimana tidak ,hotel yang akan menawarkan suguhan pemandangan Gunung Gede yang terkenal keindahnnya itu akan membuat malam Anda bersama pasangan semakin berkesan dan tidak terlupakan.

Sementara 112 kamar yang tersedia juga tidak tanggung-tanggung. Anda akan mendapatkan kamar yang didesain sangat apik, mewah dan elegan. Dengan tambahan balkon dan teras pribadinya akan sangat memungkinkan Anda duduk bersantai sambil menikmati suguhan alam Gunung Gede dan sajian harum beraneka ragam bunga dari Taman Cibodas. Tidak hanya itu, perlengkapan TV satelit, minibar, alat pembuat teh/kopi elektrik hinga kamar mandi pribadi dengan sentuhan bath up dan shower yang tak kalah mewah.

Menariknya lagi hotel ini hanya berjarak 15 menit untuk menuju ke Taman Safari Puncak sementara untuk mencapai Bandara Soekarno Hatta memakan waktu sebanyak 2,5 jam berkendara.

Jangan buru-buru beranjak di hotel berbintang ini, biarkan mata Anda kembali dimanjakan dengan suguhan kolam renang outdoor yang didesain infinity. Tidak bertepi, baik dari keidahan kolam hingga kenyamanan yang akan Anda dapatkan sungguh tidak bertepi.

Lagi-lagi jangan lewatkan fasilitas spa dan pijit yang akan membuat tubuh Anda segar, rileks juga sehat disini. Layanannya juga tak main-main, layanan spa tingkat atas. Sedangkan untuk acara bersantap, Anda bisa bersantap dengan santai di bawah alunan alam puncak yang memikat dengan hembusan angin yang sejuk di restoran hotel kebanggaan ini. Selamat berlibur!

Lokasi Novus Giri Resort and Spa



Note:
Kerjasama ipung.net dengan jogjalagi.com. Bagi yang ingin kerjasama juga bisa langsung hubungi kam di sini.

Bagi kalian yang bingung mencari akomodasi untuk penginapan di mana pun berada, website ini sangat cocok untuk mendapatkan informasi terkait akomodasi terbaik di seluruh dunia. Cek langsung di jogjalagi.com

anekahotelmurah.com