Widget HTML #1

Cuma Sekali Klik, Bisa Pesan Perjalanan Ibadah Umroh

Cuma Sekali Klik,Bisa Pesan Perjalanan Ibadah Umroh, umroh plus aqso

Saat ini, adanya teknologi bisa memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan ibadah umroh. Umroh.com merupakan layanan yang dapat membantu dalam reservasi ibadah umroh. Tentunya, hal ini sangat membantu untuk bisa mempermudah calon jamaah. Jadi, para calon jamaah tidak perlu lagi untuk mengunjungi kantor biro perjalanan,cukup melalui smartphone saja. 

Umroh.com tersedia dalam aplikasi dan website untuk memberikan kemudahan pada biro perjalanan. Tentunya, sudah seharusnya hal ini dimanfaatkan dengan baik. Ridho Irawan sebagai founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya saat ini berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik.

“ Kami selalu berusaha agar bisa mengembangkan teknologi yang terbaik. Kami bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai biro perjalanan umroh. Tentunya, kami berusaha untuk memudahkan para calon jamaah mencari informasi baik biaya, penginapan, penerbangan, serta fasilitas yang nantinya akan diberikan. “ Ujar Ridho.

Melalui umroh.com proses pemesanan sudah tidak sesulit yang dipikirkan oleh banyak masyarakat. Biasanya, untuk melakukan pemesanan maka harus mengunjungi kantor biro perjalanan. Serta, harus mengantri dalam proses pendaftaran tersebut. Berapa banyak waktu yang terbuang dalam proses pendaftaran tersebut?

Di umroh.com, maka bisa melakukan proses pemesanan kapanpun dan dimanapun. Bahkan, untuk mencari harga yang termurah juga bisa. Terdapat fitur filter yang dapat membantu untuk proses pencarian paket sesuai kebutuhan tersebut. Baik untuk lokasi keberangkatan, budget yang dimiliki serta waktu untuk keberangkatannya.

Umroh.com juga berupaya untuk menjaga keamanan dalam transaksinya. Semua calon jamaah tidak perlu khawatir mengenai penipuan. Belakangan ini, memang banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh.

“ Hadirnya layanan umroh.com berusaha untuk bisa membantu dalam mencegah terjadinya penipuan. Seperti diketahui, beberapa tahun kebelakang banyak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Melalui umroh.com maka tidak akan terjadi penipuan” Ujar Head Of Commercial umroh.com kholifah Nuzulia Firdausy.

Lewat marketplace umroh.com, calon jamaah juga akan mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan. Hal inilah yang ditawarkan oleh umroh.com, dibandingkan biro perjalanan lainnya. Dengan begitu, calon jamaah tidak akan terjadi penelantaran akibat tidak tahu kapan akan melakukan keberangkatan.

Umroh.com sudah melakukan kerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan ibadah umroh. Melalui seleksi khusus dan ketat, biro perjalanan yang berkualitas dan berpengalaman akan bergabung dengan layanan umroh.com. Serta, mereka yang memang sudah memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama.

Hal ini dilakukan untuk memberikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi calon jamaah. Tentunya, untuk memberikan pengalaman dan membantu industri umroh semakin berkembnagn di tanah air.

Sudah ada ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang aktif di umroh.com. Paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setidaknya, saat ini umroh.com menampilkan pilihan paket umroh dalam tiga kategori.

Yaitu paket umroh spesial untuk perjalanan bersama dengan public figure favorit jamaah, lalu paket umroh reguler untuk perjalanan umroh dengan harga yang terjangkau. Dan paket umroh plus untuk umroh ke negara islam tujuan seperti Turki, Jordan dan Mesir.

Harga yang ditawarkan untuk setiap paket perjalanan ibadah umroh berbeda-beda. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik dari sisi waktu dan budget yang dimiliki. Terlebih, umroh.com setiap bulannya selalu menawarkan promo menarik kepada seluruh calon jamaah. Serta, ada bonus untuk para calon jamaah yang melakukan pemesanan ibadah umroh melalui https://umroh.com/paket.