Widget HTML #1

Jalani Hidup Apa Adanya Untuk Bahagiakan Harimu

Jalani hidup apa adanya untuk bahagiakan harimu – Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan hidup.

Beberapa pekan ke belakang ini, kita semua masyarakat dunia, khususnya Indonesia telah menjalani kehidupan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Hadirnya pandemi virus corona yang mewabah di tengah kehidupan masyarakat belahan dunia membuat beragam tatanan kehidupan berubah. Perubahan ini tentu perlu diwujudkan demi memutus rantai persebaran pandemi virus corona yang tak kasat mata menular dengan cepatnya satu orang ke orang lain. Pemerintah Indonesia dari hari ke hari telah menggaungkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah.


Di sisi lain dari dampak pandemi virus corona ini semua, pernah tidak kalian menyadari bahwa betapa indahnya hidup ini? Beberapa hari kita berada di dalam rumah dengan penuh renungan akhirnya, apa yang kita temukan? Ya, kini aku sadar dan aku menemukan sesuatu yang ada dalam diri ini pernah ada yang hilang, yakni membahagiakan diri menjalani hidup dengan apa adanya setiap hari, setiap waktu, kapan dan dimanapun berada.

Terkadang kita sering lupa bahwa  hidup diri sendiri perlu kita bahagiakan. Pasalnya, selama hidup ini kita sendiri selalu menuntut diri untuk sesuatu lebih dan memaksakan kehendak demi sebuah capaian yang tak rasional. Padahal, Kita melupakan bahwa kesederhanaan itu tidak melulu ditukar dengan nilai kekayaan harta benda, namun dapat terganti dengan secuil kejujuran yang kita miliki.

Nah, gimana kerasa dan kena banget ya selama ini kita sudah ngapain aja? Sering tipu-tipu sok jaim alias jaga image tapi penuh kepalsuan dan kepura-puraan. Kalau sudah sadar dengan semua itu, dengan perenungan ini, semoga kita bisa melepaskan semua itu dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara menghargai diri sendiri dan mencintai diri sendiri seutuhnya.

Jalani Hidup Apa Adanya Untuk Bahagiakan Harimu - IM3Ooredoo


Kerasnya dunia luar dan ditambah dengan dahsyatnya dunia maya kalau kita lihat sudah merebah banyak pencitraan palsu. Masih mau ikut-ikutan trending seperti itu? Ingat ya, pepatah bilang kalau namanya emas, dimanapun berada pasti akan tetap emas, jadi tidak perlu ada tadeng aling-aling segala untuk menutup kekurangan diri kita. Jadilah diri sendiri dan saatnya kita buktikan bahwa diri kita punya potensi luar biasa. Saatnya bekerja dari rumah dan belajar dari rumah adalah waktu yang tepat untuk kita mengeksplore karya-karya kita. Kita buktikan bahwa kita bisa membahagiakan diri sendiri dan membuktikan ke semua orang tanpa syarat ketentuan yang berlaku.

Untuk mendukung aktivitasmu selama di rumah mengerjar mimpi terus berkarya, selayaknya kini IM3 Ooredoo siap membantumu mewujudkan semua itu. Hal ini selaras dengan adanya paket Freedom Internet yang super simple 100 persen. Tak perlu lagi khawatir dengan embel-embel modus dan basa-basi karena semua #tanpasyaratketentuan dan dijamin transparan yang gak bakal membuatmu kecewa dan bingung.

Paket Freedom Internet merupakan salah satu fitur layanan program yang dikeluarkan IM3 Ooredoo terbaru untuk menunjang internetan sepuasnya dengan kuota utama yang besar dan tanpa khawatir pulsa jebol. Hal ini dikarena setelah kuota utama pemakaiannya mencapai batas akan tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (pulsa safe).

Perlu diketahui bahwa Freedom Internet saat ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir kuota gak bisa dipakai lagi atau kepotong. Pasalnya, Freedom Internet saat ini sudah melengkapi dengan fitur “Pulsa Safe” sehingga kita tidak akan dkenakan tarif dasar saat kuota habis jadi bebas khawatir ya kalau pulsa akan ke sedot dan habis.

Selain itu, Paket Freedom Internet termasuk simple yakni 100% semua kuota utama ada di semua jaringan. Bahkan, sistem yang dioperasikan dalam paket ini sangat “Transparan”, sehingga sangat bermanfaat dan memberikan benefit terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku.

Jalani Hidup Apa Adanya dan #TanpaSyaratKetentuan

Yuk jangan bebani hidupmu lagi cukup pertama dan terakhir, hidup ini harus kita bahagiakan, kalau bukan diri sendiri siapa lagi yang bakal membahagiakan hidupmu 100 persen?. Dapatkan segera kartu perdana online di outlet terdekat dan segera nikmati bonusnya bertubi-tubi bersama Im3 Ooredoo dengan paket Freedom Internet yang super mantul dan gak pernah bohong.

Kini saat wabah pandemi virus Corona masih bebas berkeliaran di luar sana dan kita masih diwajibkan untuk tetap stay di dalam rumah untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah dengan bantuan internet dan teknologi. Menyapa keluarga, sahabat, rekan kerja, dan semuanya dari jarak jauh. Semoga wabah pandemi virus corona ini segera berakhir dan kita memenangkan pertempuran ini. Dunia penuh kebahagiaan. Yuk jalani hidup apa adanya buat hidup kita bahagia.

Kamu suka artikel di atas? Jika suka silahkan bagikan artikel ini.