Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work - Provider Axis merupakan layanan telekomunikasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Banyak layanan yang  sering digunakan masyarakat, salah satunya adalah fitur Internet.

IPUNG.NET akan membagikan cara untuk mendapatkan kuota gratis AXIS. Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota Axis gratis?

Axis merupakan salah satu provider telepon seluler yang ternama di Indonesia dan sangat populer bagi penggunanya terkait dengan kuota internetnya yang murah.

Bagi kalian yang para pengguna kartu Axis, berikut ini adalah tips bagaimana cara menerima kuota axis. Yuk simak ulasannya di bawah ini dan ikuti sesuai langkah-langkah yang ada.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

1. Dapatkan di Aplikasi AxisNet

Carilah aplikasi AxisNet di Google Playstore dan install di perangkat telepon kalian. Cara pertama dapat dengan memakai aplikasi Axisnet dengan mudah. Berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

Silahkan cari aplikasi Axisnet di Google Playstore atau Appstore. kemudian di Install. Setelah itu, bukalah aplikasi Axisnet.

Silahkan registrasi menggunakan memakai kartu Axis yang kalian gunakan. Perhatikanlah tampilan apakah ada promo kuota gratis. Biasa di aplikasi AxisNet terdapat informasi promo menarik, mulai paket kuota telepon hingga kuota internet gratis. Silahkan dipilih dan kemudian klik info tersebut sesuai petunjuk yang diberikan pada aplikasi.

2. Dapatkan dengan dial *123*7*8#

Silahkan dial di panggilan *123*7*8# . Nomor ini merupakan salah satu kode yang dapat kalian gunakan khusus pengguna kartu Axis. Cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan teknik dial ini sangat gampang sekali. Berikut langkahnya:

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

Silahkan buka HP dan kemudian buka fitur dial dengan mengetikan *123*7*8#

Klik tombol panggil dan nanti akan muncul beberapa pilihan menu. Silahkan pilih sajian hits. > Pilih klik OK > Pilih Next > Pilih YA. Tunggu sampai ada kode yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Axis.

3. Dapatkan Kuota Gratis Tiap Hari Jum'at

Cara menerima kuota gratis Axis terakhir yang bisa kamu pakai dengan memanfaatkan insentif kuota setiap hari Jumat. Provider Axis senantiasa secara rutin memberikan kuota gratis khusus bagi para penggunanya. Kalian hanya tinggal pakai kartu Axis dan daftarkan kartunya untuk mendapatkan promo spesifik ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work

Gunakan kartu Axis dan daftar sesuai dengan data diri yang jelas. Daftarkan dan pilih jenis paket gratis kuota jumat. Apabila ada hal yang kurang paham bisa langsung ditanyakan ke operator Axis apakah kalian sudah terdaftar atau belum untuk mendapat kepastiannya.

Demikainlah cara yang dapat kita gunakan untuk mendapat kuota Axis gratis dengan mudah. Penasaran? Cobain aja sendiri.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

2 comments for "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work"

Comment Author Avatar
Alhamdulillah ada aja yang gratis.
Mampir juga ke situsnesia ya :)

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.