Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hotel Terdekat dari Tugu Jogja

Jogja menjadi destinasi wisata menarik bagi semua orang, baik domestik maupun mancanegara. Keistimewaan Jogja yang menyediakan berbagai fasilitas wisata dengan dukungan ciri khas budaya jawa yang begitu kental menambah daya pikat tersendiri.
 

Tidak lengkap rasanya bila liburan tiba, kita tidak habiskan dengan refreshing. Jogja akan menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Beragam tempat wisata tersedia lengkap di Jogja, ada wisata candi, alam, kuliner, dll.

Untuk mendukung liburanmu, jangan salah pilih pula akomodasi tepat pendukung liburanmu selama di Jogja. Banyak pilihan hotel menarik yang siap memberimu pengalaman berharga.

Hotel terdekat dengan tugu, hotel terdekat dengan wisata jogja yang dapat menjangkau langkahmu menjelajahi tempat wisata di Jogja. 

Pastikan, hotel yang kalian pilih memiliki rating bagus dan dapatkan harga promo menarik ya. Langkah ini agar anda tetap memiliki mood baik selama liburan dan tetap fresh. 

Semoga liburanmu menyenangkan guys, jangan lupa ya kalau ke Jogja kontak saya untuk diskusi tempat menarik rekomended bagi anda. Buktikan. 

Pilihan Hotel Terdekat dari Tugu Jogja

1. Hotel 101 Yogyakarta 

Hotel bertingkat ini akan menyuguhkan pemandangan menarik dari lantai atas. Bila anda memilih lantai atas, anda bisa melihat tugu jogja. Sensasi menarik lain adalah di waktu malam hari, terutama tahun baru. Pesta kembang api ditengah pusat kota Jogja dengan mudah kita nikmati tanpa susah payah. 

Jarak hotel 101 yogyakarta dengan tugu sekitar 200 meter saja. Dekat banget kan?

2. Hotel Harper Malioboro

Hotel teedekat dengan Tugu lainnya adalah Hotel Harper Malioboro. Jaraknya sekitar 500 meter dari Tugu. Selain itu, akses hotel ini juga dekat dengan stasiun yogyakarta dan tempat wisata malioboro.

3. Hotel Grand Senyum

Hotel baru ini baru saja resmi dibuka beberapa tahun lalu. Termasuk hotel yang perlu diperhitungkan. Hal ini karena jarak hotel ini lumayan dekat dengan Tugu Jogja dan dengan harga lumayan terjangkau. 

Hotel ini berhadapan langsung dengan Pasar Tradisional dekat tugu. Bila anda hobi berbelanja, bisa berkunjung ke sini. Selain itu, jarak ke Malioboro pun juga dekat. Enak banget kan?

4. Hotel Phoenix Yogyakarta

Nuansa klasik akan sangat menonjol di Hotel yang sudah berusia se-abad ini. Hotel Phoenix memiliki sejarah panjang yang akan mengantarkan pengalaman menarik selama di Yogyakarta. Hotel Phoenix pernah digunakan menginap para petinggi negara jaman dulu 

Bagi yang masih bertanya-tanya, dimana sih The Phoniex Hotel Yogyakarta itu? Kalau kalian sudah pernah ke Tugu Pal Putih Yogyakarta, pasti sering dong lewat jalan di sebelah timurnya. Lebih tepatnya beralamat di Jln. Jenderal Sudirman No 9, Daerah istimewa Yogyakarta 55233.

Konon katanya, nama Phoenix sendiri diambil dari nama burung mitology bangsa Mesir yang legendaris. Sedangkan rangkaian kata Centennial Jubille memiliki arti kata Centennial yakni 100 tahun dan Jubillee bermakna perayaan. Nah, jadi bisa kan mengartikan lengkapnya. Yup, Centennial Jubille adalah sebuah perayaan 100 tahun The Phoenix Hotel Yogyakarta. 

Terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian gedung depan merupakan bagian asli yang dibangun sejak tahun 1918 oleh saudagar ternama dari China yang bernama lengkap Kwik Djoen Eng. Sedangkan bangunan ke dua berada di belakangnya merupakan bangunan baru namun tetap mempertahankan konsep arsitektur bergaya yang sama. 

Demikianlah beberapa hotel dekat dari tugu yang rekomended untuk anda bila berkunjung ke Jogja. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada kritik dan saran bisa tulis di kolom komentar ya. Terima kasih


DomaiNesia