Perbedaan Tabungan BSI Easy Wadiah dan Tabungan BSI Easy Mudharabah - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perbedaan Tabungan BSI Easy Wadiah dan Tabungan BSI Easy Mudharabah

Mana yang Anda pilih? Tabungan BSI Pengelolaan gratis atau bagi hasil Tabungan BSI

Bank BSI menawarkan dua jenis tabungan syariah yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, penyetoran dan penarikan yang mudah dan dapat dilakukan pada jam buka Bank BSI atau melalui ATM dimanapun berada.

Adapun jenis-jenis Tabungan BSI yang dapat dipilih nasabah adalah berupa jenis Tabungan BSI Easy Mudharabah (bagi hasil) dan jenis Tabungan BSI Easy Wadiah (bebas pengelolaan). Adapun keduanya memiliki perbedaan sebagai berikut:

Tabungan BSI
Tabungan BSI Easy Wadiah, tanpa biaya pengurusan bulanan. Tabungan BSI Easy Mudharabah, di sisi lain, memiliki biaya pengelolaan bulanan sebesar Rp 10.000.

Selain perbedaan, kita dapat melihat bahwa kedua rekening tabungan ini serupa pada poin-poin berikut:

Setoran awal
BSI Tabungan Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah mewajibkan kepada nasabah baru untuk melakukan setoran nominal awal sebanyak Rp. 100.000

Setoran minimal
Tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah mewajibkan nasabah baru untuk setoran minimal Tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah sebesar Rp 10.000 di teller dan Rp 1 via e-channel.

Saldo minimum
Tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah memiliki syarat berupa saldo minimum sebanyak Rp 50.000.

Biaya Penutupan Rekening
Nasabah BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah yang akan menutup rekening akan dikenakan biaya penutupan rekening sebesar Rp. 20.000.

Komisi Rekening Tidak Aktif
BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah akan memotong Rp 5.000 sebagai Komisi Rekening Tidak Aktif (jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut dan saldo kurang dari konsumsi). Jadi pastikan rekening Anda ada transaksi.

Biaya penggantian buklet hilang/rusak
BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah memotong biaya untuk penggantian buku tabungan yang hilang/rusak sebesar Rp. 5,000.

Tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah, masing-masing memiliki layanan DEBIT ATM BSI.

BSI ATM Debit GPN digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM domestik.

ATM Debit BSI Visa digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM luar negeri.

Tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah dilengkapi dengan fitur BSI E banking antara lain:
BSI Mobile (layanan mobile banking).
BSI Perbankan online (Internet Banking).
BSI Pemberitahuan.
Hubungi BSI.

Secara umum, tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah memiliki keunggulan sebagai berikut:
Dijamin oleh perusahaan penjamin simpanan.
Bertransaksi di seluruh jaringan ATM BSI sangat mudah dan dijamin gratis untuk layanan tarik tunai di seluruh ATM Bank Mandiri dimanapun berada.

Transaksi online yang mudah kapan saja, dapat dilakukan di mana saja melalui BSI Mobile. Selain itu, fitur Zakat, Infak,dan mendistribusikan sedekah dapat dengan mudah dilakukan

Untuk menggunakan BSI Easy Wadiah dan Tabungan BSI Easy Mudharabah, Anda harus memiliki dokumen pribadi berikut:
E KTP dan NPWP (Kode Pajak)
Jika Anda sudah memiliki dokumen pribadi berikut, Anda dapat membuka di atas. Untuk membuka tabungan BSI Easy Wadiah dan BSI Easy Mudharabah (melalui kantor BSI atau mobile app BSI), atau melalui mobile app BSI, baca artikel "Buka rekening BSI secara online dengan mudah".

Perbedaan yang jelas antara kedua Tabungan BSI Easy Wadiah dan Tabungan BSI Easy Mudharabah terletak pada biaya pengelolaan bulanan dan bagi hasil. So Mana yang Anda pilih?

Berikut ini adalah gambaran umum tentang Bebas Biaya Pengelolaan Tabungan BSI dan Bagi Hasil Tabungan BSI. Ujian ini adalah yang pertama untuk mengetahui bahwa Anda memerlukan informasi tentang simpanan tabungan Bank BSI. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor bank BSI setempat atau hubungi BSI. Akun call center resmi, WhatsApp, bank media sosial BSI

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Perbedaan Tabungan BSI Easy Wadiah dan Tabungan BSI Easy Mudharabah"