Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata

Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata

Tarif dan biaya bagi nasabah pemilik rekening Bank Permata salah satunya akan dikenakan biaya SMS Navigator. Adapun tarif dan biaya sms navigator Bank Permata adalah Rp. 7.900 yang akan didebit secara otomatis di rekening nasabah Bank Permata setiap bulannya. 

Selain itu, ada biaya tambahan lainnya yakni biaya admin Bank Permata sejumlah Rp. 5.000 per bulan apabila nasabah memiliki rata-rata saldo di bawah 1 Juta (Rp. 1.000.000).

Bagi nasabah baru Bank Permata, khususnya yang mendaftar melalu mobile banking via aplikasi Permata X Mobile akan selalu dikenakan biaya sms token. Adapun biaya token aplikasi permata x mobile dikenakan sesuai tarif provider masing-masing, yakni sekitar Rp. 550 per token yang masuk. 

Banyaknya pengeluaran yang harus dibayarkan bagi nasabah pemilik rekening Bank Permata dapat dikurangi dengan beberapa cara berikut ini seperti cara menonaktifkan sms navigator bank permata dan cara membuat mobile pin bank permata.

SMS Navigator Bank Permata

Bank Permata memiliki produk jenis tabungan Permata Me yang salah satunya membebankan tarif dan biaya berupa SMS Navigator sebesar Rp. 7.900 per bulan bagi nasabahnya. Hal ini seperti yang saya baca dilaman resmi Bank Permata maupun konfirmasi langsung dengan CS Bank Permata di akun instagram resmi bank permata @permatabank seperti di bawah ini.

Tarif dan Biaya SMS Navigator Bank Permata


Tarif dan Biaya SMS Navigator Bank Permata

Apa itu SMS Navigator?

SMS Navigator merupakan layanan SMS Notifikasi transaksi debet-kredit rekening dengan nominal minimum Rp.500rb. Biaya layanan Rp.7900 per bulan yang akan didebet langsung dari rekening nasabah setiap bulannya selama terdaftar layanan tsb.

Cara Menghapus SMS Navigator

Agar nasabah tidak lagi dikenakan biaya SMS Navigator maka dapat melakukan cara menonaktifkan sms navigator bank permata. Berikut ini cara yang dapat dilakukan dengan mudah. 

Masuk ke laman website Permatanet.com
Permatanet Bank Permata

Login dengan menggunakan user ID dan pasword yang sudah dimiliki. Apabila belum memiliki bisa klik Belum Punya User ID.

Untuk masuk akun jangan lupa isikan kode yang harus sesuai dan akhiri klik login. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berikut. Langsung saja klik lewati.

login permatanet

Setelah klik lewati, Anda akan diarahkan ke halaman berikut. 

Halaman Depan Permatanet

Langkah selanjutnya Klik Menu Service > Pilih Fasilitas Layanan > Hapus SMS Navigator

Hapus SMS Navigator Bank Permata

Lanjutan Hapus SMS Navigator Bank Permata

Klik Lanjut > Pilih Rekening > Lanjut > Pilih Nomor Telephone Terdaftar > Lanjut

Otentifikasi Hapus SMS Navigator Bank Permata

Otentifikasi ini akan dikirimkan ke Aplikasi Permata X Mobile apabila sudah membuat mobile pin. Apabila Anda belum membuat mobile pin untuk mendapatkan token. Mobile pin ini merupakan pengganti sms token yang menguras isi pulsa anda. Apabila Anda tidak ingin kehabisan pulsa setiap kali mendapat sms maka harus membuat mobile pin terlebih dahulu. Cara membuat mobile pin Permata Bank dapat di baca selengkapnya di sini.



Apabila otentifikasi sudah berhasil maka akan muncul tampilan di aplikasi permata x mobile sebagai berikut.

mobile pin permata bank

Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata

Klik Selesai

Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata


Demikianlah cara mudah untuk menghapus layanan sms navigator dari Bank Permata. Semoga artike ini dapat bermanfaat untuk semunya. 

Apabila Anda belum menjadi nasabah Bank Permata bisa membuka rekening Bank Permata Secara Online Via Aplikasi Permata X Mobile secara gratis dan cepat prosesnya. Bahkan setiap pembukaan rekening selesai dan langsung isi saldo Minimal Rp. 500.000 maka akan mendapatkan bonus cashback Rp. 50.000 yang akan masuk H+1. 

Berikut ini salah cashback yang saya peroleh setelah isi saldo min. Rp.500.000 dan masuk Rp. 50.000

Cashback Buka Rekening Bank Permata

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Baca ulasan lainnya ya. Terima kasih. Apabila ada pertanyaan dan kritik saran silahkan tuliskan di kolom komentar. 

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan SMS Navigator Bank Permata"