Widget HTML #1

Game Online Terlengkap dan Terbaik Sebagai Pelepas Penat Sambil Bersantai

 KESERUAN MAIN GAME ONLINE FOOT CHINKO

Hiburan dalam melepas penat tiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang simpel hingga ada yang kompleks, seperti sekedar duduk-duduk bersantai, bercengkerama sambil minum secangkir kopi atau bahkan menghabiskan waktu mengunjungi suatu tempat baru untuk berliburan. Selain itu, mungkin masih banyak yang lainnya orang lakukan untuk merefresh kepenatan dari rutinitas harian yang sekiranya membuat jenuh dan tidak lagi bersemangat.

Bermain Game Online

Sebagai seorang freelancer yang hampir setiap hari duduk menghadap layar komputer, saya memiliki kebiasaan hal baru untuk mengusir penat dan kejenuhan, yakni dengan meluangkan waktu untuk bermain game online. Selain untuk merefresh kembali stamina, bermain game juga saya gunakan sebagai alternatif untuk menggali ide-ide baru untuk menulis. Pasalnya, kerjaan saya sebagai freelancer banyak berkecimpung pada dunia kepenulisan. Oleh sebab itulah game online ini menjadi salah satu alternatif yang saya gunakan untuk mendapatkan banyak hal bermanfaat lainnya tersebut.

Pada awal mulanya, saya sebenarnya takut untuk bermain game online, karena telah termakan doktrin bahwa kebanyakan main game online akan berakibat dampak buruk. Namun itu semua tergantung pada masing-masing dari kita. Game online menurut saya justru sebuah media permainan yang menghibur kita dan menambah mood biar merasakan kebahagiaan tersendiri ketika bermain, bukan sebaliknya. Selain itu, pembatasan waktu atau bermain di waktu yang tepat adalah kunci mendapatkan keseruan bermain game online.

Plus Minus Bermain Game Online

Tidak ada gading yang retak ibarat sebuah pepatah mengawali analisis untuk mengurai permainan game online ini. Selain ada sisi positif (plus), pasti ada sisi negatif (minus) dari permainan game online ini. Berikut ini beberapa hal dari kedua sisi tersebut akan diulas di bawah ini.

Sisi Positif Permainan Game Online

  • Bermain sambil belajar. Bagi para pemain game online, bermain game online akan melatih dalam banyak hal, diantaranya melatih kemampuan dalam berbahasa. Pasalnya, bahasa yang biasa digunakan dalam game online adalah bahasa Inggris. Secara otomatis, kemampuan berbahasa asing ini akan bertambah dan menjadi hal positif. Selain itu, kemampuan dalam mengatur strategi, bekerja sama, dan lain-lain juga menjadi patut diperhitungkan karena bisa membentuk karakter seseorang.
  • Bermain bisa menambah penghasilan. Banyak dari para pemain game online telah sukses menjadi dirinya sendiri. Diantaranya juga sukses dapat menghasilkan penghasilan dari menjalankan hobinya ini. Banyak cara bermain game bisa menghasilkan uang, salah satunya dengan mengikuti kompetisi esport, menjual sesuatu dari permainan, bahkan bisa membuat konten seputar game online, dan lain-lain.
  • Bermain game online mampu menghilangkan stress. Bermainlah dikala waktu luang atau ketika mulai jenuh dan bosan akan sesuatu hal. Berhenti sejenak dari rutinitas dan mengisi waktu untuk bermain game online akan menjadi solusi.
  • Bermain game mampu melatih kontrol emosi seseorang. Hal ini karena di dalam permainan game online banyak stretegi yang harus dimainkan dan diatur terutama ketika kita bermain secara tim. Kerjasa sama tim akan menjadi kunci dari keberhasilan bermain game online. Dari hal inilah kita bisa mulai belajar melatih emosi.

Sisi Negatif Game Online

  • Bagi seseorang yang tidak dapat mengontrol diri bermain game online akan berdampak negatif. Diantaranya pemain game online menjadi kecanduan. Bahkan tidak sedikit yang kemudian menjadi lupa waktu dan lainnya.
  • Bermain game online harus merogoh kocek yang tidak sedikit, terutama bisa dilakukan sudah tingkat Profesional.
  • Bermain game yang over justru tidak akan membawa kita pada kebahagiaan, namun justru membuat kita merasa bosan. Terutama permainan game online yang dipilih terlalu sering dimainkan kemudian jadi bosan dan tidak lagi seru. 

Menjadikan Game Online Lebih Seru

Bermain game online pada waktu yang tepat dan banyak pilihan pasti bisa menambah keseruan tersendiri bagi pemainnya. Terlebih lagi saat ini game online tidak hanya bisa dilakukan melalui komputer saja, melainkan bisa menggunakan smartphone yang kita miliki. Asalkan sudah terhubung dengan jaringan internet maka kita bisa berselancar mencari banyak pilihan game online yang seru-seru dan tentunya kita sukai.

Bermain game online bukan hanya diminati oleh anak-anak saja, melainkan orang dewasa pun juga cukup banyak sebagai hiburan dan banyak alasan yang lainnya. 

Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadikan permainan game online lebih seru, diantaranya
  • Memilih waktu yang tepat sebelum bermain game
  • Memilih permainan game online yang diminati
  • Memilih situs resmi permainan game yang tidak ada tayangan iklannya
  • Memilih game online yang bisa mengasah otak
  • Memilih game online yang ringan dan hemat kuota
Beberapa situs yang menyediakan game online, saya tertarik pada situs Plays.org. Pada situs tersebut sangat lengkap disediakan berbagai macam game online. Kategori yang ditawarkan sangat lengkap dan kita bisa memilih sesuka hati, mulai dari kategori permainan favorit sebagai besar pemain game online.

Adapun Kategori permainan di Plays.org diantaranya kategori arcade classics, kategori Awe Shoot!, Kategori Cartoon Games, Kategori Comics Games, Kategori Education, Kategori Solitaire, Kategori Sport Games, Kategori Retro Pixels, Kategori Pinball, Kategori Base Defense, Kategori Simulation Games, dan masih akan ada permainan yang terbaru dan terupdate terus setiap harinya. 

Mencoba Game Online Foot Chinko

Salah satu permainan baru dan koleksi dari game online milik plays.org adalah Foot Chinko. Sekilas dari tampilan awal dari game Foot Chinko ini sangat menarik. Bahkan saya pikir ini serial permainan mirip Shaolin Soccer seperti di film yang legendaris. 

Game Online: Foot Chinko: Fun Pinball + Pachinko Hybrid Soccer Game
Nama Game Online: "Foot Chinko: Fun Pinball + Pachinko Hybrid Soccer Game"
Ratting game online sangat bagus karena sudah memiliki 5 bintang. Penilaiannya mencakup keseluruhan. design, tingkat kesulitan, dan permainan kembali semua memiliki nilai 5 bintang. Sepertinya memang permainan foot chinko ini sudah menjadi permainan favorite para pemain game online dari seluruh penjuru dunia. 

Foot Chinko: Fun Pinball + Pachinko Hybrid Soccer Game
Hal yang menarik dari game online Foot Chinko ini memiliki 94 tingkat level yang di dalamnya mencakup beberapa game yang digabungkan, seperti sepak bola, pachinko dan pinball. Di setiap level yang dimainkan, perhitungan nilai yang akan kita dapatkan berasal dari keberhasilan mencetak gol atau tembakan penalti ke arah gawang lawan. 

Pada permainan ini, kita dituntut untuk mengatur stategi agar bola yang kita oper ke rekan tim tidak terhalang rintangan yang ada. Selain itu, atur juga stategi agar tepat dalam memantulkan bola hingga masuk ke gawang lawan untuk mencetak gol dan menambah nilai. Apabila berhasil maka kemenangan akan menjadi milik kita. 

Permainan ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri di setiap levelnya. Semakin naik level maka rintangan yang harus dilewati semakin sulit. Menurut saya, game ini akan lebih seru lagi bila ditambahkan kekuatan yang unik, seperti tendangan kilat, tendangan super yang dapat melampau penjaga gawang di waktu tertentu. Cara ini akan seperti di film Shaolin Soccer yang terkenal itu. Selain bermain game online, kita juga bersemangat lagi. 

Game Online Terlengkap dan Terbaik Sebagai Pelepas Penat Sambil Bersantai

Selain game online Foot Chinko, kalian bisa mendapatkan banyak pilihan game online terlengkap dan terbaik hanya ada di Plays.org. Beberapa game lainnya dapat dilihat pada menu game-game terbaru yang hampir setiap hari diupdate permainannya. Jadi, di sana akan banyak dijumpai permainan terbaru yang disiap dicoba dan dimainkan sesuai dengan minat kalian. Dijamin tidak akan bosan. 

Demikianlah ulasan singkat game terlengkap dan terbaik sebagai pelepas penat sambil bersantai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Game Online Terlengkap dan Terbaik Sebagai Pelepas Penat Sambil Bersantai"