Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

The Obonk Steak & Ribs merupakan tempat kulineran yang wajib dikunjungi selama berada di Jogja. Pasalnya, tempat kulineran di sini sudah terkenal dan telah menjadi tempat yang legendaris sejak era 90an dan 20an hingga saat ini. Mengapa hal demikian bisa terjadi? 

Nah, hal yang menjadikan The Obonk Steak & Ribs Jogja ini ramai diburu banyak orang karena keunikannya dalam mengolah steak ini. Ya betul, steak dibakar dengan menggunakan arang yang telah diolesi menggunakan saus BBQ yang menambah cita rasa khas. Selain itu, konsep Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima yang sejak awal didirikan oleh Sugondo pada tahun 1997 ini menjadi resto yang merakyat dengan harga bersahabat. Jadi pemilik the obonk masih sama seperti obonk steak yang dulu.

The Obonk Steak & Ribs Jogja 

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

Arti Kata Obonk

Bahwasannya kata The Obonk Steak & Ribs ini salah satunya diambil dari bahasa Jawa yakni kata Obong atau yang digaulkan menjadi kata Obonk dengan arti kobong atau bakar. 

Proses pembakaran yang dilakukan di resto ini masih mempertahankan penggunaan arang sebagai media bakar. Meskipun teknologi dalam proses pembakaran ini bisa saja digunakan, tetapi guna mempertahankan nilai cita rasa yang khas, maka proses pembakaran menggunakan arang masih tetap dipertahankan hingga saat ini. Sehingga rasa masih sama sperti Obonk yang dulu. Saus BBQ khas Obonk masih seperti dulu, dibakar 

Alamat Resto

Bila anda penasaran dengan rasa yang super lezatnya steak ini, maka langsung saja menuju ke TKP yang beralamatkan di Jalan Affandi No. 26, Soropadan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta. Apakah kalian sudah pernah ke sini? Tempat makan steak favorit tahun 90an sampai 2000an.

Untuk mempermudah pencarian menuju ke lokasi, bisa klik google map di bawah ini saja. 

Selama masa pandemi seperti saat ini, The Obonk Steak & Ribs menerapkan beberapa protokol kesehatan guna antisipasi Covid-19 diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta cek suhu sebelum masuk ke dalam resto. 

Resto Yang Super Nyaman

Lokasi resto sangat bersih dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk nongkrong atau makan siang bersama keluarga dan lain-lain. 

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

Obonk Steak & Ribs Menu dan Harga

Meskipun tampilan bangunan tidak seperti obonk yang dulu, tapi harga dan rasa masih tetap sama. Harga masih terjangkau dengan berbagai fasilitas super lengkap pula. Beberapa fasilitas diantaranya ada lahan parkir yang luar, fasilitas ruang ber ac, serta ruang khusus seminar atau talkshow yang bisa dipersan terlebih dahulu. 

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

Adapun beberapa menu dan harga di The Obonk Steak & Ribs diantaranya

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris

Follow Instagram @theobonksteak

Ayo awali tahun barumu dengan kulineran legendaris dulu hanya di The Obonk Steak & Ribs dan segera dapatkan menu andalan yang menggugah selera harimu sekarang. Selamat menikmati

Tags: The Obonk Steak, Kuliner, Jogja, Medan, Kulinerjogja, Kulinermedan, Restoran, Steak.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kulineran di The Obonk Steak & Ribs Jogja Yang Legendaris"