Liwa Gunung Prisma: Sosok Pemimpin Yang Dikenal Miliki Work Life Balance - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Liwa Gunung Prisma: Sosok Pemimpin Yang Dikenal Miliki Work Life Balance

Liwa Gunung Prisma: Sosok Pemimpin Yang Dikenal Miliki Work Life Balance

Seorang pemimpin dikenal menjadi pribadi yang sibuk dalam menjalani rutinitas kesehariannya. Namun, menurut pemimpin Liwa Gunung Prisma, menjadi pemimpin yang terlalu sibuk sehingga tidak dapat menikmati keseimbangan dalam hidupnya tidaklah berlaku dalam kesehariannya.

Liwa Supriyanti, seorang Direktur dari perusahaan Gunung Prisma memiliki kehidupan yang balance atau saat ini dikenal dengan istilah work life balance. Sebagai pemimpin dan seorang pengusaha, Liwa juga seperti ibu-ibu lainnya yang merawat dan menjaga keluarganya dengan baik.

Walaupun sulit untuk mengatur antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya, namun Liwa Supriyanti berhasil memiliki work life balance yang baik. Liwa pun memberikan tips bagi pengusaha muda agar tetap memiliki keseimbangan dalam mengejar karir dan menjalani kehidupan pribadi seperti orang lainnya.

Profil Singkat Liwa Gunung Prisma

Sebagai alumni dari Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini, Liwa Supriyanti tidak pernah membayangkan bahwa 15 tahun kemudian dirinya akan menjadi Direktur dari perusahaan baja nasional terbesar di Indonesia. Seperti layaknya mahasiswa yang baru lulus kuliah, Liwa hanya mempersiapkan dirinya untuk bekerja di perusahaan.

Keinginan Liwa pun terwujud, pada tahun 2006 Liwa Supriyanti bekerja sebagai Junior Accountant di perusahaan dagang di Indonesia. Awal karir Liwa sebagai akuntan pun tidaklah mudah, ia harus banyak belajar dan mengasah kemampuan negosiasi serta komunikasinya. Setelah Liwa memiliki kemampuan dan pemahaman yang baru sebagai akuntan, ia pun mulai mengembangkan potensi dalam dirinya untuk menjadi seorang spesialis di bidang perdagangan. Liwa sangat jeli membaca peluang, saat itu belum ada banyak orang yang menjadi spesialis di bidang perdagangan, sehingga dirinya sangat dibutuhkan perusahaan besar saat itu.

Liwa Gunung Prisma merupakan sosok yang memiliki keinginan belajar yang tinggi, karena itulah ia telah berhasil menjadi pengusaha dan pemimpin yang sukses saat ini. Kemampuan Liwa dalam memahami dan memprediksi fluktuasi telah menjadikannya Direktur dari Gunung Prisma pada tahun 2019.

Tips Memiliki Work Life Balance

Sebagai pemimpin yang berhasil membuat Gunung Prisma mengalami perkembangan yang pesat dalam waktu singkat. Kemampuan Liwa sebagai pengusaha tidak perlu diragukan lagi. Kini, Gunung Prisma dapat bersaing dengan perusahaan baja nasional lainnya untuk menjadi pemain utama di pasar global.

Selain kesuksesannya memimpin suatu perusahaan, Liwa juga dikenal memiliki prinsip dan optimisme yang kuat dalam mengerjakan sesuatu. Menurut Liwa, seorang pemimpin harus memprioritaskan fleksibilitas dan kebebasan dalam memilih. Hal itu diyakini Liwa untuk mewujudkan misi dan visi perusahaan Gunung Prisma, tidak berdasarkan insting melainkan strategi dan inovasi yang tepat. Prinsip yang dimiliki Liwa terbukti saat ia dipercaya memimpin pembangunan pabrik semen dengan berbagai tantangan yang kompleks, namun Liwa tetap tenang dan berhasil menyelesaikan pembangunan dengan baik. Selain memiliki prinsip yang tinggi dalam bekerja, Liwa juga memiliki prinsip bahwa keluarga merupakan hal yang sangat penting dibandingkan pekerjaan. Prinsip yang diyakini Liwa telah membuatnya memiliki work life balance di sepanjang perjalanan karirnya.

Liwa memang seorang pemimpin yang tegas, namun siapa sangka ia merupakan sosok yang memprioritaskan work life balance, terutama dalam menghandle pekerjaan sebagai seorang ibu rumah tangga. Walaupun Liwa memiliki jadwal yang padat, namun menurut Liwa memiliki manajemen waktu yang baik merupakan tips penting yang harus dimiliki seorang pemimpin dan pengusaha agar tetap memiliki keseimbangan dalam hidupnya.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Liwa Gunung Prisma: Sosok Pemimpin Yang Dikenal Miliki Work Life Balance"