Upgrade Mobil Jadi Lebih Mewah dan Berkelas - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Upgrade Mobil Jadi Lebih Mewah dan Berkelas

Upgrade Mobil Jadi Lebih Mewah dan Berkelas

Memiliki mobil merupakan idaman semua orang, bahkan kini menjadi kebutuhan untuk mobilitas. Namun, terkadang Anda juga perlu mengupgrade mobil Anda dengan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Misalnya Anda menginginkan yang lebih mewah, lebih nyaman, atau yang lebih besar. Anda bisa memilikinya dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Mengupgrade mobil berarti juga menyiapkan budget yang pas agar Anda bisa memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mobil dengan desain yang mewah dan elegan banyak sekali bertebaran di pasaran. Namun, Anda perlu menyiapkan dana yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Spesifikasi Mobil yang Cocok untuk Anda

Berikut merupakan spesifikasi mobil yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda membelinya dengan pinjaman dana di bank:

Jumlah Tempat Duduk Sesuai

Jika Anda sedang ingin mengupgrade mobil, maka hal yang paling esensial adalah menentukan jumlah tempat duduk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hal ini patut dipertimbangkan, karena jika Anda ingin menggunakannya sebagai mobil keluarga, Anda harus memastikan semua anggota keluarga Anda bisa masuk kedalamnya.

Kapasitas Mesin Mobil

Mesin pada mobil biasanya dapat dinyatakan dalam besaran volume pada silinder piston dalam mesin. Contohnya 1.000cc, atau 1.300cc dan lainnya. Semakin besar Anda memilih kapasitas mesin, maka tenaga yang dihasilkan juga besar.

Pertimbangkan Sistem Transmisi

Sistem transmisi pada mobil yang di maksud adalah sistem transmisi otomatis dan manual. Sistem transmisi otomatis biasanya merupakan mobil yang berjenis matic dengan harga yang sedikit mahal.

Namun, akan mudah bagi Anda untuk mengoperasikannya. Jika Anda memilih sistem transmisi yang manual maka kelebihannya adalah lebih murah dan mudah dalam perawatannya.

Konsumsi BBM

Hal ini sangat penting, mengingat kii harga BBM semakin naik. Jika Anda ingin upgrade mobil untuk jalan-jalan jauh, pastikan mobil Anda memiliki konsumsi BBM yang lebih minim.

Anda bisa mengetahuinya adalah dengan mengetahui berapakah kilometer jarak tempuh optimalnya. Sebab semakin jauh maka semakin irit mobil itu.

Fitur Keselamatan

Zaman sekarang hampir sebagian besar mobil sudah memiliki fitur keselamatan yang canggih dan terjamin mutunya. Sabuk pengaman sudah ada di setiap tempat duduk, hingga sistem penguncian yang otomatis dapat membuat pengendara merasa aman.

Namun tetap Anda harus memastikan bahwa mobil Anda juga memilikinya. Lebih-lebih sekarang sudah ada fitur airbag hingga rem anti-lock braking system atau ABS.

Kenyamanan

Banyak orang yang memperhatikan model mobil namun lupa sebenarnya yang terpenting dalam sebuah mobil adalah kenyamanannya.

Tempat duduk yang ergonomis hingga kualitas AC yang baik perlu Anda pertimbangkan agar berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Periksa Surat dan Layanan Setelah Jual

Meskipun mobil Anda nyaman dan bagus serta cocok untuk Anda, namun apakah Anda sudah memeriksa kelengkapan suratnya? kelengkapan surat merupakan hal yang penting untuk Anda cek. Begitu pula klaim garansi yang akan memudahkan Anda dalam proses servis maupun memperoleh suku cadang yang asli.

Biaya Perawatan

Anda juga perlu memperhatikan biaya perawatan pada mobil Anda. Biasanya mobil mewah akan memiliki biaya perawatan yang lebih mahal. Namun, tidak semuanya seperti itu. Beberapa mobil bagus juga memiliki biaya perawatan yang terjangkau karena lebih mudah dalam servis dan perawatannya.

Upgrade Mobil Jadi Lebih Mewah dan Berkelas

Rekomendasi Mobil Mewah dan Harganya

Anda kini sudah mengetahui apa saja yang harus diperhatikan saat akan membeli mobil yang lebih mewah. Saatnya Anda menyimak rekomendasi mobil yang bisa dipilih:

Daihatsu Luxio

Daihatsu luxio merupakan mobil dengan kapasitas yang lega. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga yang banyak atau suka berpergian bersama dengan keluarga tercinta.

Meskipun terbilang seperti mini bus, namun Daihatsu Luxio memiliki tampilan yang bagus dan terbilang mewah. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah sekitar 180 juta hingga 215 juta Rupiah.

Mitsubishi Xpander

Mobil dengan model MPV (Multi Purpose Vehicle) ini merupakan mobil yang banyak diminati pasar. Pasalnya gayanya yang lebih menyerupai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini memiliki tampilan yang mewah dan tangguh.

Mitsubishi Xpander dibandrol dengan harga 200 juta hingga 250 juta Rupiah. Kapasitasnya juga lega, cocok untuk berkendara bersama keluarga.

Honda Mobilio

Mobil yang memiliki kelebihan hemat bahan bakar ini merupakan mobil MPV kelas menengah namun dengan tampilan sporty, dan berkharisma. Mobil yang memiliki 7 tempat duduk ini banyak digandrungi kaum muda karena tampilannya.

Harganya di angka 230 juta Rupiah. Untuk nominal ini, pinjaman dana di bank bisa menutupinya karena ada KTA yang limitnya bisa mencapai 300 juta Rupiah.

Suzuki Ertiga

Pernah menjadi primadona pada masanya, nyatanya hingga kini masih banyak yang berminat untuk memilikinya. Terkenal karena mesin dan desainnya yang nyaman. Suzuki Ertiga dibanderol dengan harga 200 juta Rupiah.

Toyota Avanza

Mobil sejuta umat ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi kelebihannya. Kebanyakan orang juga akan mengenal mobil ini. Toyota Avanza selain hemat bahan bakar, juga nyaman dipakai untuk keluarga.

Tampilannya juga menawan, perawatannya pun mudah. Harga Toyota Avanza kini mencapai 240 juta Rupiah

Daihatsu Xenia

Menjadi saingan dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga menjadi incaran masyarakat Indonesia. Dengan teknologi VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, mobil ini dibanderol dengan harga 215 juta Rupiah.

Pinjaman Tanpa Agunan Untuk Beli Mobil Mewah? DBS KTA Saja!

Dengan mengajukan pinjaman uang di bank, Anda bisa mewujudkan upgrade mobil Anda tanpa khawatir kekurangan biaya. Anda bisa menggunakan DBS KTA. Pinjaman tanpa agunan yang memiliki berbagai kemudahan dalam pinjaman.

DBS KTA merupakan pinjaman yang bisa Anda dapatkan hingga 300 juta Rupiah. Selain itu, bunga flat hanya 0,88% setiap bulannya. Serta cicilan hingga 36 bulan.

Persyaratannya sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP, dengan penghasilan minimal Rp5 juta dan memiliki kredit di bank lain dengan limit Rp10 juta serta berdomisili di Jabodetabek.

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai rekomendasi upgrade mobil mewah dan elegan. Dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan, Anda bisa mewujudkan impian memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Informasi seputar DBS KTA bisa Anda akses di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page dan ajukan untuk beli mobil baru!

Sumber Gambar
1. https://www.pexels.com/photo/silhouette-of-man-and-child-near-white-hyundai-tucson-suv-during-golden-hour-1134857
2. https://www.pexels.com/photo/serious-young-asian-man-driving-car-in-city-7164505/

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Upgrade Mobil Jadi Lebih Mewah dan Berkelas"