Putar Uang Pesangon dengan Bisnis Franchise 2023, Pasti Cuan! - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Putar Uang Pesangon dengan Bisnis Franchise 2023, Pasti Cuan!

Putar Uang Pesangon dengan Bisnis Franchise 2023, Pasti Cuan!

Bisnis franchise sekarang ini sedang hits di Indonesia. Sebab, bisnis ini bisa memutarkan uang pesangon setelah bekerja dari suatu perusahaan. Banyak diantara pengusaha muda yang melakoni bisnis dan nyatanya mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menggiurkan.

Lantas, apa saja bisnis franchise yang bisa mendatangkan banyak keuntungan? Bagaimanakah cara atur keuangan dengan software Vobis?

Penasaran kan dengan jawabannya? Untuk itu, mari baca langsung sampai selesai ya penjelasan tentang beberapa hal tersebut berikut ini.

Macam Bisnis Franchise

Bisnis franchise adalah pengusaha yang menjalin kerjasama dengan pemilik merk dagang tertentu. Nantinya, pengusaha tersebut akan membuka cabang usaha dengan mengatasnamakan merk dagang tersebut. Cara pengelolaan usaha franchise itu juga sama dengan tempat usaha dari si pemilik usaha aslinya. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan modal jutaan rupiah untuk mendapatkan izin dalam membuka usaha franchise dengan nama merek bisnis yang sama.

1. Kebab Baba Rafi

Siapa yang tak kenal dengan Kebab Baba Rafi? Ya, lapak usaha makanan khas dari Turki ini kini dijadikan sebagai bisnis franchise yang sangat menjanjikan. Banyak mitra bisnis yang berminat untuk membuka franchise kebab ini. Selain populer, rasa kebab pada merk franchise ini juga sangat nikmat yang bikin nagih. Jika Anda berminat membuka usaha ini, maka pasti akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

2. Rocket Chicken

Rocket Chicken juga menjadi salah satu bisnis franchise yang sedang hits. Banyak pengusaha muda yang membuka franchise ini. Produk utama franchise ini adalah ayam goreng crispy yang rasanya gurih dan nikmat serta siap saji. Produk ayam goreng Rocket Chicken tidak hanya digemari oleh anak-anak, melainkan juga orang dewasa.

3. Es Teler 77

Bisnis franchise berikutnya yang cukup digemari oleh pengusaha adalah gerai Es Teler 77. Anda mungkin bisa saja menemukan gerai franchise ini di mall dan tempat umum lainnya. Selain es yang spesial, franchise ini juga menyediakan aneka makanan yang lezat kepada para pengunjung.

4. Martabak San Fransisco

Bagi Anda penikmat olahan makanan martabak, sebaiknya Anda coba Martabak San Fransisco. Jika Anda berminat, Anda juga bisa membuka usaha dengan merk franchise ini. Kepopuleran dari martabak ini sudah dikenali oleh banyak orang sehingga lapak Anda bisa ramai pengunjung.

5. RM Padang Sederhana

Bagi Anda yang menyukai olahan makanan Padang, sebaiknya Anda singgah ke RM Padang Sederhana Kendari nama gerainya adalah sederhana, namun nyatanya restoran Padang ini begitu terkenal di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, restoran ini juga mengajak mitra bisnisnya untuk menjalankan usaha franchise.

Manfaat Software Vobis

Vobis adalah salah satu software akuntansi online yang basisnya cloud. Dengan menggunakan software ini, Anda bisa dengan mudah memantau performa usaha yang sedang Anda kelola secara real time. Anda pun bisa selalu mengawasi bisnis Anda kapan saja dan di mana saja.

Layanan Aplikasi Keuangan dari Vobis

Software Vobis memiliki beberapa keunggulan yang pasti membuat Anda kagum karena dapat membantu memantau bisnis Anda secara online. Beberapa layanan tersebut, antara lain kasir digital, layanan pembelian dan penjualan, software akuntansi, produksi, inventori, hingga software yang berisi data dan kinerja para karyawan di perusahaan Anda.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk menjalankan bisnis franchise ini? Yuk, segera saja pilih salah satu bisnis franchise yang Anda sukai supaya uang di kantong Anda semakin banyak.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Putar Uang Pesangon dengan Bisnis Franchise 2023, Pasti Cuan!"