Widget HTML #1

Kriteria IP Camera CCTV yang Cocok Digunakan di Era Digital

Kriteria IP Camera CCTV yang Cocok Digunakan di Era Digital

Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi juga akan ikut terpengaruh, termasuk salah satunya adalah kemajuan cctv. Apalagi kebutuhan cctv di masyarakat sekarang semakin tinggi demi menjaga keamanan. IP camera cctv yang menjadi kamera pengawas pilihan juga ikut melek teknologi dengan beragam fitur terbaru yang ditawarkan.

IP camera cctv outdoor dianggap sebagai kamera pengawas yang paling praktis dan cerdas karena Anda bisa memantau keadaan rumah atau kantor bahkan hanya lewat smartphone. Berbeda dengan cctv analog yang tidak bisa berlaku demikian. Namun, untuk memiliki ip camera ini pun harus mempertimbangkan banyak hal agar tidak mengalami kekecewaan saat memakainya.

Ini Dia Kriteria IP Camera CCTV yang Cocok Digunakan di Era Digital

Ip camera cctv belakangan menjadi alternatif pilihan banyak orang untuk digunakan sebagai kamera pengawas karena memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan. Utamanya di era digital sekarang ini pengawasan dapat dilakukan dengan maksimal melalui produk yang berkualitas. Berikut beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan:

Memiliki Sudut Pandang yang Maksimal

Ip camera cctv memang terbaik dalam jenis cctv yang ada saat ini karena selain tidak membutuhkan banyak kabel saat pemasangannya serta lebih banyak mengandalkan jaringan internet, kamera pengawas ini juga lebih praktis saat memasangnya.

Alhasil semakin banyak pula yang menggunakannya. Akan tetapi, tetap ada kriteria yang harus dipenuhi agar penjagaan keamanan berjalan maksimal. Pastikan ip camera cctv outdoor yang Anda gunakan memiliki sudut pandang yang memenuhi syarat yakni meliputi seluruh area. Dengan demikian akan terpantau segala keadaan dalam tiap sudutnya.

Memiliki Resolusi yang Baik

Ip camera cctv yang baik digunakan untuk berbagai lokasi hendaknya juga memiliki resolusi yang baik sehingga dapat merekam video dengan hasil yang bagus, jelas, detail dan terang warnanya. Menggunakan cctv analog banyak yang mengeluh dengan hasil rekaman yang kurang jelas sehingga ketika melakukan analisis tidak bisa maksimal.

Utamanya untuk area outdoor yang berpeluang terjadi banyak kejahatan, kamera pengawas dengan resolusi tinggi tentu akan sangat membantu.

Memiliki Fitur Night Vision

Kejahatan yang sering terjadi adalah pada saat malam hari ketika orang sedang terlelap. Ketika tidak ada kamera pengawas, penjahat akan lebih leluasa bertindak dan Anda pun tidak memiliki bukti jika ingin melaporkan tindak kriminal. Oleh sebab itu, penggunaan kamera cctv akhirnya menjadi kebutuhan dengan semakin tingginya tindak kejahatan.

Dengan adanya kamera pengawas tersebut akan lebih memudahkan untuk melakukan pengawasan terhadap kondisi indoor atau outdoor. Akan tetapi, pemilihan kamera cctv terbaik sebaiknya yang memiliki fitur night vision sehingga akan terpantau keadaan selama 24 jam. Anda akan lebih leluasa melihat hasil rekaman bahkan ketika tengah malam sekalipun.

Memiliki Sistem Live Stream

Fitur ini terkenal juga sebagai cctv online yang memungkinkan Anda untuk melihat hasil tangkapan kamera secara langsung. Dengan menyambungkan ip camera cctv dengan laptop atau smartphone Anda bisa mengawasi situasi bahkan dengan melakukan pekerjaan yang lainnya.

Tentu saja dengan kelebihan tersebut Anda akan lebih leluasa dan fleksibel ketika akan melihat hasil rekaman. Terutama bagi Anda yang memiliki jam terbang tinggi dalam pekerjaan sehingga tidak bisa memantau secara kontinu, maka fitur ini sangat membantu.

Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan penting hanya untuk memantau kondisi indoor atau outdoor yang memiliki kamera cctv. Pekerjaan memantau secara langsung dan kontinu tentu saja akan menguras waktu.

Memiliki Fitur Merekam Segala Gerakan

Banyak yang terkecoh dengan anggapan bahwa kamera cctv bisa merekam segala sesuatu yang terjadi di lokasi. Padahal ada beberapa kamera yang tidak memiliki fitur tersebut dan hanya merekam pergerakan yang tidak penuh.

Berbeda dengan ip camera cctv yang mempunyai fitur dapat merekam segala gerakan baik orang, mobil dan lain-lain. Fitur ini tentunya akan menguntungkan bagi Anda yang ingin mengetahui hasil rekaman secara detail. Fitur ini akan memungkinkan bagi Anda untuk mengetahui bagaimana kondisi di area tersebut dari pagi hingga pagi lagi tanpa ada yang tertinggal.

Hikvision ColorVu Hadirkan Solusi IP Camera CCTV Terbaik

Kriteria IP Camera CCTV yang Cocok Digunakan di Era Digital

Produk ip camera cctv yang beredar di pasaran kini semakin banyak sehingga memungkinkan Anda memiliki banyak pilihan alternatif kamera pengawas. Namun, tidak semua produk yang ditawarkan akan memberikan hasil terbaik dan memuaskan bagi Anda.

Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan kamera cctv yang dapat terhubung dengan smartphone, produk Hikvision ColorVu bisa menjadi solusi terbaik. Produk ini bahkan telah memiliki banyak peminat dengan berbagai kelebihannya, diantaranya adalah;
  • Merekam momen dengan Warna yang terang
  • Kualitas zoom lebih cerah
  • Resolusi hingga 4 K sehingga hasil rekaman detail
  • Memiliki teknologi kecerdasan ColorVu
Kenyamanan dalam situasi apapun tentu menjadi prioritas. Hal tersebutlah yang kemudian menjadi latar belakang semakin banyaknya orang yang menggunakan kamera pengawas baik untuk indoor atau outdoor.

Dengan hadirnya ip camera cctv yang semakin canggih pastinya juga akan semakin membantu sehingga Anda akan merasa aman selama 24 jam meskipun jauh dari area yang terpasang cctv. Anda bisa memantau keadaan bahkan dari kejauhan dengan tenang. Produk ip camera Hikvision ColorVu akan setia menemani dan memberikan kenyamanan tinggi sehingga Anda tetap leluasa dan bebas mengerjakan aktivitas tanpa rasa was-was. Untuk melihat secara detail produk Hikvision ini bisa cek selengkapnya di sini.



ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kriteria IP Camera CCTV yang Cocok Digunakan di Era Digital"