Widget HTML #1

Sate Kanak, Sate Juara Asli Jogja Buronan Turis Mancanegara


Sate Kanak, Sate Juara Asli Jogja Buronan Turis Mancanegera. Sate Kanak merupakan olahan favorite di Warung Makan Sate Ratu yang berlokasi di Jogja Paradise Food Court jalan Magelang Yogyakarta.

Sebagai warga Jogja yang tiap hari selalu penuh dengan wisatawan, tentu ada saja pertanyaan yang selalu terselip "dimana ya kuliner yang enak rasa dan enak buat nongkrong?". Bener kan?. Kali ini saya bakal kasih tau info baru yang menarik terkait wisata kuliner di Jogja yang enak.  

Update Lokasi Baru Sate Ratu

Mulai Februari 2021, Sate Ratu Resmi berpindah lokasi yang baru dengan konsep dan desaign terbaru untuk lebih memanjakan para pengunjung. Adapun alamat lokasi terbaru Sate Ratu yakni beralamat di Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Sate Ratu

Sate Ratu merupakan tempat wisata kuliner yang berada di Jln. Magelang, Sleman, Yogyakarta yang wajib dikunjungi (lokasi lama). Kulineran ini tepatnya berada di kompleks Jogja Paradise Food court. Adapun menu yang sajian andalan di sini adalah Sate Kanak.

Sate Kanak

Sate Kanak kini menjadi sate ciri khas baru asal Jogja. Menu varian ini bahkan telah menjadi nomor 1 nasional kategori masakan sate se Indonesia. Luar biasa ya, makan makanan yang sudah tidak lagi diragukan kualitasnya. Adapun kompetisi "Ngulik Rasa Unilever" yang dimenangkan tersebut diselenggarakan oleh Unilever Food Solution dan menyisihkan lebih dari 3.000 peserta dari kategori Soto, Nasi Goreng dan Sate.


Sate Kanak hadir sebagai pelengkap menu di Sate Ratu dengan rasa legit gak terlalu pedas, sehingga bisa dinikmati semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak. Tentunya, lebih mantapnya lagi bisa dinikmati dalam kehangatan kebersamaan keluarga.


Selain Sate Kanak, ada Sate Merah yang memiliki rasa lebih pedas. Perbedaan dikedua sate ini dapat terlihat dari warna tusuk sate dan warna daging sate ayamnya. Sate Kanak memiliki simbol warna hitam pada ujung pangkal tusuk satenya dan warna daging tidak terlalu merah. Berbeda dengan Sate Merah yang lebih merah dan diujung pangkal tusuk tidak diberi warna hitam.


Sub Kuah Polos

Untuk menikmati Sate Kanak, tersedia kuah bening yang rasanya seger dan mantap. Menu ini cocok untuk pelanggan yang biasa makan makanan berkuah. Sehingga menu ini bisa melengkapi santapan bersama Sate Kanak.

Harga

Ada rasa ada harga. Di Sate Ratu semua varian menu yang  tersedia dibanderol dengan harga Rp. 25.000. Harga yang pantas dengan kualitas rasa dan kuantitas yang dihadirkan. Murah meriahkan, dengan harga  terjangkau itu kalian bisa menikmati Sate Kanak, Sate Juara Khas Jogja.

Buronan Turis Mancanegara

Percaya atau tidak, Sate Ratu telah dikunjungi pelanggan dari berbagai mancanegara. Tercatat hingga saat tulisan ini dipublish telah ada sebanyak 3.468 pengunjung yang berasal dari 84 negara.


Pelanggan yang  paling banyak berasal dari  Jepang, Korea, China, Malaysia dan Singapore. Selain itu ada beberapa negara yang menjadi perhatian bagi saya. Karena saat berkunjung di Sate Ratu, ada beberapa negara yang baru saya dengar, yakni Negara Andorra, Negara Curacao, Negara New Caledonia, dll. Penasaran juga kan dimana itu lokasi?



Alamat:

Bagi kalian yang penasaran dengan rasa lezatnya sate kanak bisa langsung ke lokasi yang beralamat di Jogja Paradise Foodcourt Jalan Magelang No.KM. 6, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 50000.

Tepatnya di Stand Kuliner Sate Ratu

Lokasi Sate Kanak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Jogja City Mall (JCM).

Google Map



Jam Buka

Sate Ratu yang menyediakan kuliner sate kanak dapat dipesan mulai pukul 11.00 wib s/d 21.00 wib.

Pemesanan

Sate kanak yang laris manis ini dapat dengan mudah hanya ada di Sate Ratu yang berlokasi di Jogja Paradise Foodcourt. Selain kalian bisa langsung datang ke lokasi, di sini juga tersedia layanan via Gofood atau Grabfood. Apabila ingin layanan lebih atau pemesanan dalam partai kecil atau besar dapat langsung hubungi owner di 0815-5556-666.

Terima kasih om Budi sudah diberi kesempatan berkunjung dan menikmati kulineran jawaranya. Semoga makin mantap jiwa.


Yogyakarta, 10 Maret 2020
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

30 comments for "Sate Kanak, Sate Juara Asli Jogja Buronan Turis Mancanegara"

Comment Author Avatar
prestasinya banyak banget yaa.. trus yang datang untuk nyobain juga buanyak. Tapi harganya, masih njogja,,alias terjangkau. Menu yang wajib dicoba nih saat di Jogja
Comment Author Avatar
kabar kabar kalau ke jogja, siapa tau saya yang ditraktir heheh
Comment Author Avatar
Iya bener banget nih mbak Tri Sulistyowati. Sate Kanak Jogja emang banyak penggemarnya
Comment Author Avatar
Emang ini sate kanak jogja enak banget. Cocok untuk anak anak maupun dewasa karena tidak terlalu pedas
Comment Author Avatar
iya betul sekali.. meskipun awalnya ditujukan untuk usia anak-anak, tapi malah cocok untuk semua umur. enak sekali rasanya. bahkan, banyak mancanegara yang suka
Comment Author Avatar
Pengen ke sana..
Comment Author Avatar
ayoo gasss... keburu habis heheh
Comment Author Avatar
Lezat mantap. Sate juara betul nih
Comment Author Avatar
ayoo ke sate kanak lagi
Comment Author Avatar
Sate kanak jogja emang juara top banget
Comment Author Avatar
betul sekali jogja emang banyak juara..
Comment Author Avatar
Mantap ini sate..jawara bener
Comment Author Avatar
Pengen ke sana beli sate kanak
Comment Author Avatar
Enak nih, pengen coba sate kanak
Comment Author Avatar
Enak banget nih.. Pengen ke sana

www.ipung.net mantap
Comment Author Avatar
Sate kanak Jogja memang istimewa dan luar biasa sekali...
Comment Author Avatar
sate kanak juara, ke jogja lagi ya maem sate ini
Comment Author Avatar
Sate Kanak, Sate Juara Asli Jogja Buronan Turis Mancanegara

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.