Widget HTML #1

Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda


Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya

Nutrisi Bebelac Gold Soya merupakan produk susu formula terbaru dengan tinggi serat dan kaya nurtisi yang berasal dari Soya. Susu ini diformulasikan sebagai alternatif untuk mendukung tumbuh kembang si buah hati anda secara optimal.

Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya merupakan hasil inovasi terbaru Nutricia untuk dukung daya pikir, perut hebat dan pertumbuhan agar tumbuh jadi anak hebat

Perlu bunda ketahui, si kecil dalam perkembangannya membutuhkan asupan nutrisi yang cukup setiap harinya. Selain konsumsi ASI, si buah hati perlu mendapat asupan tambahan. Hal ini tidak lain karena beragam faktor, misalnya produksi ASI yang kurang mencukupi dan kendala lain yakni si kecil alergi dengan susu formula (susu sapi, dll).

Nah, bagaimana nih solusinya?

Apabila bunda mengalami permasalahan semacam itu, salah satu susu formula yang jadi alternatif adalah susu Nutrisi Bebelac Gold Soya. Susu formula ini dikhususkan bagi anak di atas 1 tahun. Saja bisa juga untuk persiapan anak tidak minum ASI dan diganti dengan susu ini ya bun sebagai tambahan nantinya.

Kelebihan Susu Kedelai

Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa kedelai memberikan manfaat bagi kesehatan. Susu kedelai mengandung manfaat yang diantaranya mendukung pertumbuhan dan perkembangan tulang yang sehat.

Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda

Keunggulan Bebelac Gold Soya

Susu formula dengan kaya Soya ini akan memberikan banyak manfaat bagi si kecil, yakni mendukung perkembangan berpikir anak karena didalamnya terdapat minyak ikan dengan kandungan DHAS, Omega 3, Omega 6, Zat Besi, Kolin dan Seng.

Bebelac Gold Soya membantu mengatasi pencernaan si kecil. Hal ini karena di dalam susu ini mengandung Advansfibre Soy dan FOS Inulin yang membantu menjaga kesehatan pencernaan dan perut si kecil.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bebelac Gold Soya mendukung pertumbuhan tulang kuat karena terdapat kandungan 13 vitamin dan 9 mineral. Wah luar biasa lengkap banget ya. Jadi hanya dengan minum susu ini sudah terpenuhi semua kebutuhan si kecil agar dapat tumbuh kembang dengan optimal.

Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda

Rasa Susu Bebelac Gold Soya

Susu Bebelac Gold Soya yang penuh dengan kandungan nutrisi ini memiliki rasa vanila yang sesuai dengan selera anak. Tentunya, rasa susu yang enak ini akan membuat si kecil makin suka.

Cara Penyajian Susu

Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda

Demikianlah artikel tentang ulasan Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda, Semoga bermanfaat.


Foto Alisha ditemani Bunda Cory saat minum Susu Bebelac Gold Soya. Susu dengan formula khusus dari kedelai ini menjadi minuman yang disukai si kecil. Saat ini, usia Alisha baru menginjak 17 bulan. Terima kasih Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya yang sudah memberikan alternatif pilihan terbaik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil agar optimal.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

6 comments for "Susu Nutrisi Bebelac Gold Soya: Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati Anda"

Comment Author Avatar
Enak nih dan cocok buat anak
Comment Author Avatar
Tinggi Serat dan Nutrisi Lengkap Buat Buah Hati
Comment Author Avatar
Anak saya minum ini dong, daannn dia suka :D
Kakaknya juga ikutan suka, soalnya manisnya tuh pas banget, dan senangnya tinggi serat banget ya :)
Comment Author Avatar
betul banget nih bun
Comment Author Avatar
Minunan formula yang cocok banget bagi anak
Comment Author Avatar
si kecil semakin pintar ya Bun, sehat selalu untuk keluarga Bun :D

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.